05 Maret 2020   15:38 WIB

Kabupaten Malang Menjadi Obyek Peningkatan Kapasitas Jurnalis Blora

Kabupaten Malang Menjadi Obyek Peningkatan Kapasitas Jurnalis Blora

Kabupaten Malang Menjadi Obyek Peningkatan Kapasitas Jurnalis Blora

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melakukan kunjungan ke Kabupaten Malang untuk melakukan koordinasi dalam mempersiapkan giat Peningkatan Kapasitas Wartawan dan Penyiar di berbagai objek pelayanan publik di Kabupaten Malang, Kamis (5/3/2020).

Dalam kunjungan tersebut  diwakilkan Kabid IKP Ignatius Ary Soesanto, S.Sos, M.Si. Kasi Radio dan Televisi Samedi Djoko Waspodo, SH, M.Hum, Direktur LPPL Gagak Rimang Blora Kasyanto, SE, dan beberapa Staf Dinkominfo Blora.

Adapun tiga (3) lokasi pelayanan publik yang ada di Kota Malang diantaranya Radio Kanjuruhan FM, Malang  Pos, dan Malang TV. masing masing lokasi dilakukan koordinasi untuk persiapan kunjungan para Wartawan dan Penyiar Radio seBlora dalam rangka “Peningkatan Kapasitas” yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 maret 2020 mendatang dengan diikuti kurang lebihnya 55 peserta “Peningkatan Kapasitas” yang terdiri dari Wartawan media cetak, elektronik, online dan para Penyiar Radio Blora.

Dalam kunjungan koordinasi tersebut di salah satu lokasi Gedung Radio Kanjuruhan FM Kabupaten Malang rombongan Dinkominfo Kabupaten Blora mendapatkan sambutan hangat dari Kepala Diskominfo Kabupaten Malang yang diwakilkan Sekertaris Diskominfo Kabupaten  Malang Dra. Rini Nurhayati, MM. beserta jajaran dan Karyawan Kanjuruhan FM. Dra. Rini Nurhayati, MM. dalam sambutanya mengungkapkan bahwa kedatangan tamu dari Kabupaten Blora menjadi kebanggan tersendiri bagi pihaknya.

“Kita merasa terhormat dengan dipilihnya Kanjuruhan FM untuk dijadikan study Replikasi dari Kabupaten Blora. Kita sangat Welcome/ menyambut dan siap membantu untuk mensukseskan acara itu nantinya,” ujarnya

Sementara itu dari pihak Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP)  Dinkominfo Kabupaten Blora Ignatius Ary Soesanto, S.Sos, M.Si. mengungkapkan “Kami merasa tepat bisa memilih lokasi untuk melakukan kunjungan di Kanjuruhan FM ini”.

Usai melakukan koordinasi, pihak Dinkominfo Kabupaten Blora menerima cindera mata berupa Topeng karakter khas Malang dari Diskominfo Kabupaten Malang sekaligus saling berpamitan untuk berjumpa di tanggal 23-24 Maret mendatang. (Dinkominfo Tim)

 


Info