10 Agustus 2023   18:23 WIB

Rakor Admin Website dan Media Sosial Online OPD

Rakor Admin Website dan Media Sosial Online OPD

Rakor Admin Website dan Media Sosial Online OPD

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora menggelar rapat koordinasi (rakor) pengelolaan website dan media sosial Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lt.2 Ruang Pertemuan Dinkominfo Blora, Kamis (10/8/2023).

Rakor dipimpin Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos., MM, dengan didampingi Kepala bidang Komunikasi Informasi Publik Karyono, ST. , MT, beserta Sub Koordinator Medal ( Media Dalam dan Luar Ruang). 

Dihadapan para admin OPD, Kadinkominfo Blora Pratikto Nogroho, S.Sos., MM, menyampaikan beberapa status website OPD baik dari Dinas, Badan, Kantor, serta website Kecamatan sehingga diketahui mana website OPD yang aktif, inovatif dan pasif atau tidak aktif serta terkendala sesuatu hal lainnya. 

Admin Medsos Dinkominfo Taufiqurohman sebagai narasumber menyampaikan beberapa tips dan solusi dalam memanage keaktifan dan keinovasian medsos pada setiap OPD Kabupaten Blora. Tidak hanya itu, Programer pengelola IT Menda Finanto, S.Kom juga memberikan jawaban terkait keluhan teknis admin OPD dengan kondisi/ website. 

Dengan adanya keterbukaan Informasi dari media website dan media sosial, seluruh OPD mempunyai peran besar dalam pembangunan Daerah. Penyampaian komunikasi dan Informasi antara masyarakat dengan pemerintah sangat penting demi kemajuan tatanan Kabupaten Blora yang semakin unggul dan berdaya saing. Dinkominfo(Tim) 


Info