09 November 2022   06:15 WIB

Tim Bola Voli Dinkominfo Ikut Semarakkan Lomba HUT ke-51 KORPRI

Tim Bola Voli Dinkominfo Ikut Semarakkan Lomba HUT ke-51 KORPRI

Tim Bola Voli Dinkominfo Ikut Semarakkan Lomba HUT ke-51 KORPRI

Tim Bola Voli Dinkominfo Ikut Semarakkan Lomba HUT ke-51 KORPRI 

Tim Bola Voli Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) ikut menyemarakkan lomba yang diselenggarakan di GOR Mustika dalam rangka memperingati HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Blora.

Meski tidak menargetkan untuk menjadi juara, tetapi latihan sebelum lomba secara khusus dilakukan dengan penuh semangat.

Mengenakan seragam olahraga, tim bola voli Dinkominfo tampil memukau penonton saat bertanding dengan tim dari OPD sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Sesekali terdengar tetabuhan dari suporter dinas setempat.

"Yang penting bahagia dan sehat," kata Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos, MM saat menonton dan memberi support kepada tim voli, Selasa (8/11/2022).

Sekdin Kominfo Blora Bambang Setya Kunanto, SE bersama sejumlah Kabid dan Subkor masing-masing bidang juga memberi dukungan sambil menonton.

Menariknya, sejumlah konten kreator Dinkominfo Blora juga ambil peran membuat karya videografi dan fotografi pada saat tim bola voli bertanding.

"Ini jadi konten menarik, yang penting bahagia dan ikut menyemarakkan," kata Moh. Taufiqurrahman.

Berbagai Cabang Olahraga (Cabor) dilombakan dalam rangka menyambut HUT ke-51 KORPRI tingkat Kabupaten Blora.

Cabor yang akan dilombakan antara lain bola voli, tenis lapangan, bulutangkis, tenis meja dan senam kreasi.

Perlombaan itu dihelat di GOR Mustika dan lapangan tenis Pringgodani.

Perlombaan yang akan berlangsung mulai tanggal 8-27 November 2022 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M. mewakili Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.

Pembukaan ditandai dengan servis bola voli oleh Wabup Etik didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Komang Gede Irawadi yang juga Ketua Dewan Pengurus Kopri Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya, Wabup Etik berpesan untuk menjaga sportivitas dalam bertanding.

"Selamat bertanding, mensana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. tetap jaga sportivitas. Ini bentuk kekompakan kita," ucap Wabup Etik. (Tim Dinkominfo Blora).


Info