21 Juni 2021   10:18 WIB

Rapat dan Pembinaan ASN

Rapat dan Pembinaan ASN

Rapat dan Pembinaan ASN

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melaksanakan rapat pembinaan bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ruang Pertemuan Dinkominfo, Senin (21/6/2021).

Pembinaan dipimpin Kepala Dinkominfo Blora Drs. Sugiyono,M.Si dengan menerapkan protokol kesehatan bersama.

Kepala Dinkominfo Blora Drs. Sugiyono, M.Si mengajak semua ASN untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kedisiplinan kerja di masa pandemi.

"Jangan abai protokol kesehatan. Pak Bupati sudah menerbitkan Surat Edaran PPKM Berbasis Mikro. Supaya itu disikapi dan ditindaklanjuti bersama," ungkapnya.

Sebagai ASN yang bersinggungan langsung dengan informasi dan komunikasi serta teknologi  diharapkan menjadi pelopor informasi berkaitan dengan edukasi dan sosialisasi dalam rangka upaya pencegahan COVID-19.

Sementara itu Sekretaris Dinkominfo Blora Widodo,S.Pd, M.Pd menyampaikan supaya ASN di lingkungan kerja setempat saling mendukung dan kompak dalam melaksanakan tugas.

Rapat Pembinaan ini selalu diadakan dan sudah menjadi kebutuhan di setiap bulan ,dengan maksud dan tujuan untuk memberikan arahan kepada seluruh ASN guna menjadikan lingkungan kerja Dinkominfo menjadi terkendali, disiplin, dan harmonis. Dinkominfo (Tim)


Info