31 Maret 2021   12:38 WIB

Gelar Acara Ngobrol Bareng antara Bupati dan Wakil Bupati Blora

Gelar Acara Ngobrol Bareng antara Bupati dan Wakil Bupati Blora

Gelar Acara Ngobrol Bareng antara Bupati dan Wakil Bupati Blora

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora menggelar acara Ngobrol Bareng antara Bupati dan Wakil Bupati Blora bersama media. Acara  bertajuk “Membangun Sinergi Bersama Media” dilaksanakan di  Omah Joglo Nirwana, Jalan Blora - Cepu Km 15 Desa Tempellemahbang,  Kecamatan Jepon, Selasa (30/3/2021).

pada awal kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Dinas Kominfo Blora, Drs. Sugiyono, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami sampaikan kepada Bapak Bupati, bahwa sinergitas antara media dengan Pemerintah Kabupaten Blora cukup baik, sampai saat ini tidak ada kontroversi terkait pemberitaan,” ucapnya.

Pihaknya juga mengiformasikan telah membuka jaringan komunikasi yang lebih luas, sehingga kanal-kanal itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si yang hadir bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM mengawali acara Ngobrol Bareng dengan menyampaikan program kerja 99 hari.

Ada 9 program yang ditargetkan tuntas dalam jangka waktu 99 hari sejak dilantik 26 Februari 2021 lalu.

Yaitu, Mewujudkan Mal Pelayanan Publik, Ngantor di Rumah Sakit,  Ngopeni Kadang Kekurangan melalui SLRT (Sistem Layanan Rujukan Terpadu), Mewujudkan Blora Satu Data. Kemudian, Blora Mengaji, Musrenbang Lansia, Kelompok Rentan, Difabel, Pemuda, Perempuan dan Anak. Membentuk Satgas Pupuk dalam rangka mengurangi kelangkaan pupuk. Membuat grand design peternakan terpadu dari hulu sampai hilir. Ngopi bareng dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dan koordinasi lintas sektora dengan menggandeng Sebanyak 50 Wartawan dari media Cetak, online dan elektronik  pada sesi Sharing membahas tentang Planning pembangunan yang berjalan Blora.

Bupati juga mengajak media untuk bersama mewujudkan program kerja 99 hari itu.

Acara makin menarik ketika dibuka sesi tanya jawab yang dipandu Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Ignatius Ary Soesanto, S.Sos, M.Si. Dinkominfo (Tim)


Info