15 September 2020   14:37 WIB

Finalisasi Pengisian SAQ Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Tahun 2020

Finalisasi Pengisian SAQ Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Tahun 2020

Finalisasi Pengisian SAQ Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Tahun 2020

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Self Asissment Quetionere (SAQ) di Ruang Pertemuan Gedung Samin Blora, Selasa (15/9/2020).

Rapat Koordinasi diikuti beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait diantaranya, DKK, Dinsos P3A, Bappeda, BPPKAD, Setwan, BPPD, Dinkominfo, Bag Kesra Setda, dan Bag Prokompim Setda.

KaDinkominfo Blora Drs. Sugiyono, M.Si, memberikan sambutan diawal kegiatan. Beliau juga menyampaikan “dimohon partisipasi yang selelu aktif dilakukan oleh Bapak/ Ibu untuk pengisian SAQ dengan kelengkapan data dukungnya, semoga Kabupaten Blora bisa masuk di 10 besar”.ungkapnya

Asisten Administrasi dr. Henny Indriyanti, M.Kes, yang diwakilkan Kabag Organisasi Tata Laksana Bawa Dwi Raharja, S.STP, M.Si memberikan sambutannya dengan menyampaikan “Karena mengacu pada UU tentang Keterbukaan Informasi Publik, Bapak/ Ibu semua harus mengupdate data untuk memberikan informasi kepada masyarakat”

Masa penginputan yang terakhir dilakukan pada tanggal 16 September 2020 diharapkan kepada seluruh OPD melakukan kerja cepat dengan pimpinan masing- masing dalam pengumpulan data dukung dan segera diinputkan ke masing- masing Webside OPD yang sudah dimiliki. Untuk yang kesulitan dalam melakukan penginputan, bisa melakukan koordinasi secara langsung dengan Dinkominfo Kabupaten Blora.

Sementara itu Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik (IKP) Dinkominfo Blora  Ignatius Ary Soesanto, S.Sos, M.Si, memberikan Paparan dan Sosialisasi mengenai Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Dinkominfo (Tim)


Info