26 Agustus 2020   08:05 WIB

KaDinkominfo Paparkan Perubahan Anggaran Tahun 2020

KaDinkominfo Paparkan Perubahan Anggaran Tahun 2020

KaDinkominfo Paparkan Perubahan Anggaran Tahun 2020

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (KaDinkominfo) Drs. Sugiyono, M.Si, menyampaikan paparannya tentang perubahan anggaran Tahun 2020 dalam kegiatan Peran DPRD Dalam Penyusunan dan Pembahasan KUA PPAS Perubahan TA .2020 di ruang pertemuan Gedung Premier Best Western Solo, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Blora H. Muhammad Dasum, SE, MMA. beserta beberpa perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Blora. Selain itu hadir pula Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si,  Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Blora, dan beberapa Kepala OPD seKabupaten Blora.

Setelah sambutan yang disampaikan Ketua DPRD dan Sekda Kabupaten Blora dilanjutkan dengan pembahasan Anggaran dan pemaparan perubahan anggaran dari masing- masing OPD seKabupupaten Blora.

Sementara itu dalam sesi paparan, KaDinkominfo Drs. Sugiyono, M.Si dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Program Emirita Catur Septarini, SE,  mendapatkan kesempatan paling awal untuk menyampaikan paparan tentang perubahan anggaran Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) Kabupaten Blora.

Kegiatan pembahasan perubahan sekaligus paparan dari masing- masing OPD seKabupaten Blora yang berlangsung selama dua hari tersebut diakhiri dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan tentang KUA dan PPAS perubahan APBD Kabupaten Blora Tahun 2020. Dinkominfo (TIM)


Info