06 Agustus 2020   15:17 WIB

Tingkatkan Penyelenggaraan SPBE dengan Evaluasi RANPERBUP

Tingkatkan Penyelenggaraan SPBE dengan Evaluasi RANPERBUP

Tingkatkan Penyelenggaraan SPBE dengan Evaluasi RANPERBUP

Dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sebagaimana diamanatkan dalam Perpres No. 95 Tahun 2018 serta Permenpan RB No. 5 Tahun 2018. Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melalui Bidang Teknologi Informasi melakukan kegiatan Rapat Evaluasi Rancangan Peraturan Bupati (RANPERBUP) yang berlangsung di Ruang Pertemuan Dinkominfo Kabupaten Blora, Kamis (6/8/2020).

Rapat Evaluasi dibuka oleh Kepala Seksi (Kasi) Aplikasi Informatika Nur Khamid, S.Kom, dengan tim evaluasi dari Kepala Bagian Hukum Setda Blora BondanArsiyanti, SH, M.Si, Dwi Setio Watie, SH, M.M, Kasubag Dokumentasi dan Informasi Bagian Hukum Setda Blora, Pambayun Widiastuti, SH, dari Kasubag Umum Kepegawaian Sekretariat Bappeda, Slamet Widodo, S.Sos, M.Si Sekdin PDK, Bawa Dwi Raharja, S.STP, M.SiKabag Organisasi Sekretariat Daerah.

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau lebih dikenal dengan SPBE ini merupakan penyelenggaraan Pemerintahan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada pengguna SPBE.

Sehingga dengan adanya rancangan Peraturan Daerah ini akan memperkuat kegiatan SPBE di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. (Dinkominfo Tim)


Info