30 Juli 2020   15:08 WIB

Penerapan e-Kinerja Akan Menjadi Cepat Akurat dan Manfaat

Penerapan e-Kinerja Akan Menjadi Cepat Akurat dan Manfaat

Penerapan e-Kinerja Akan Menjadi Cepat Akurat dan Manfaat

Dalam Kegiatan Sosialisasi Pengenalan dan Pelatihan e-Kinerja oleh Tim Aplikasi Bidang Teknologi Informasi (TI) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora  yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan  Kantor Kecamatan Blora Jalan Blora- Randublatung Km.2 , Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (30/7/2020). KaDinkominfo Kabupaten Blora Drs. Sugiyono, M.Si hadir dan memeberikan sambutan sekaligus menyampaikan sosialisasinya dalam mengenalkan aplikasi e-Kinerja.

Dalam sambutannya, KaDinkominfo Blora menyampaikan, “Pelatihan e-Kinerja ini sangat bermanfaat bagi kita, untuk menyampaikan uraian kinerja kita, sehingga kinerja yang kita lakukan bisa berjalan lebih Cepat, Akurat, dan Manfaat . karena atasan juga bisa mengetahui tentang keseharian pegawainya / secara otomatis kinerja selalu dalam pengawasan, dan tugas Kominfo sebagai fasilitator sistem aplikasi e-Kinerja tersebut.”

Dalam kegiatan tersebut, dipokokkan dalam pelatihan Pengoprasian Aplikasi e-Kinerja yang diberikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Aplikasi Informatika Nur Khamid, S.Kom dan Kepala Bidang (Kabid) Teknologi Informatika Ahmad Hudil khoiri, SE, MM, dengan diikuti sebanyak duapuluh empat (24) peserta yang terdiri dari Kepala Desa/Kelurahan dan Perangkat Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Blora tersebut berjalan selama 180 Menit.

Kepala Kecamatan (Camat) Blora Dasiran, S.Ag, M, Si, saat penghujung kegiatan mengungkapkan “saya berharap dengan dilakukannya kepelatihan ini, kita menjadi paham dan bisa mengopraksikan aplikasi e-Kinerja dengan baik sesuai dengan uraian kerja keseharian kita”. Dinkominfo (Tim)


Info