29 Juli 2020   12:25 WIB

Kadinas Kominfo Berikan Sosialisasi dan Pelatihan e-Kinerja Bagi Pegawai Dinpertan

Kadinas Kominfo Berikan Sosialisasi dan Pelatihan e-Kinerja Bagi Pegawai Dinpertan

Kadinas Kominfo Berikan Sosialisasi dan Pelatihan e-Kinerja Bagi Pegawai Dinpertan

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora Drs. Sugiyono, M.Si memberikan sambutan dan Sosialisasi e-Kinerja di Gedung Pertemuan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dinpertan) Kabupaten Blora, Rabu (29/7/2020).

Pada pembukaan acara dibuka dengan penyampaian sambutan dari KaDinpertan Ir.Reni Miharti, M.Agr. Bus , beliau mengatakan “Sosialisasi sekaligus pelatihan materi pengoprasian Aplikasi e-Kinerja yang nanti akan diberikan oleh Bapak Nur Khamid, semoga bisa memudahkan kita dalam pengisian Pekerjaan kita sehari- hari ke dalam sistem Aplikasi e-Kinerja. dan saya juga berpesan, apabila yang kita rasa belum jelas dalam penyampaian pelatihan nanti supaya untuk segera ditanyakan sampai kita paham”. Terangnya

Pada kesempatannya Drs. Sugiyono, M.Si memberikan sambutan serta sosialisasi kepada sebanyak sembilanpuluh lima (95) Pegawai PNS di lingkungan Dinpertan Kab. Blora. beliau mengatakan “untuk menunjukan kinerja kita bisa terbangun,kita bantu kinerja kita dengan sistem Aplikasi e-Kinerja.

“e-Kinerja ini diperuntukan kepada setiap PNS tidak mengenal pangkat serta golongan dan juga saya harapkan, kita harus bisa menyesuaikan diri dengan Aplikasi e- Kinerja ini, karena juga dengan penilaian Kinerja ini akan berguna untuk pembangunan kompetensi kita nanti”. Ungkapnya

Sementara itu usai dilakukan sambutan dari masing- masing Kepala Dinas dilanjutkan dengan Pengenalan tentang e-Kinerja dan penyampaian materi e-Kinerja kepada seluruh peserta Pelatihan oleh Kepala Seksi (Kasi) Aplikasi Informatika Nor Khamid, S.Kom. Dinkominfo(Tim)


Info