22 Juli 2020   15:49 WIB

Pelatihan e-Kinerja Pegawai Dinperinaker

Pelatihan e-Kinerja Pegawai Dinperinaker

Pelatihan e-Kinerja Pegawai Dinperinaker

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melalui Bidang Teknologi Informasi (TI) memberikan layanan Kepelatihan Aplikasi e-Kinerja kepada seluruh Pegawai yang ada di lingkungan Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan (Dinperinaker) Kabupaten Blora yang bertempat di Ruang Pertemuan Dinperinaker Kabupaten Blora, Rabu (22/7/2020).

Aplikasi e-Kinerja merupakan Aplikasi inovasi yang difasilitaskan untuk seluruh Pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai sistem untuk memonitoring dan evaluasi Kinerja serta menambah kedisiplinan pegawai sebagai Indikator TPP, guna meningkatkan etos kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

Pelatihan Aplikasi e-Kinerja yang diikuti sebanyak Tigapuluh Tiga (33) peserta dan berjalan selama 120 Menit diberikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Aplikasi Informatika Dinkominfo, Nur Khamid, S.Kom.

Sementara itu, Kepala Bidang Teknologi Informasi (TI) Dinkominfo, Ahmad Hudil Khoiri, SE, MM, “Pelatihan Pengoprasian Aplikasi e-Kinerja harus diberikan kepada seluruh Pegawai OPD secara intens, Sehingga menjadi lebih terbiasa mengoprasikan dan pengisian rincian kerja lebih cepat dan tepat waktu”.paparnya

Kegiatan tersebut akan menjadi upaya dari Ahli Aplikasi Bidang Teknologi Informasi (TI) Dinkominfo untuk melakukan Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. Dinkominfo (Tim)


Info