20 Juli 2020   10:59 WIB

Rapat Perencanaan RANPERBUP TTE

Rapat Perencanaan RANPERBUP TTE

Rapat Perencanaan RANPERBUP TTE

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melalui Bidang Persandian dan Statistik melakukan kegiatan rapat dengan membahas Rancangan Peraturan Bupati (RANPERBUP) tantang Tanda Tangan Elektronik (TTE) yang berlangsung di Ruang Pertemuan Dinkominfo Kabupaten Blora, Senin (22/7/2020).

KaDinkominfo Drs. Sugiyono, M.Si sebagai pemimpin rapat memastikan rancangan yang direncanakan dengan kajian secara mendalam dengan naskah akademis, bersama Kasi Statistik Krisvani Ardhi Setiawan, S.Kom sebagai operator.

Upaya Penerapan Tanda tangan Elektronik atau Digital diharapkan segera terealisasi sebagai langkah efektif birokrasi setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

Sementara itu KaDinkominfo Drs. Sugiyono, M.Si, “dengan berbagai inovasi yang kita munculkan harus selalu dilakukan penyesuaian kebiasaan atau merubah mindset seluruh Pegawai yang sebelumnya dilakukan secara manual sekarang menjadi serba automatic  dan tersistem, mengingat sekarang adalah eranya digital". ungkapnya

Rapat yang diikuti seluruh Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) Dinkominfo dilanjutkan dengan Evaluasi Kerja Bidang. (Dinkominfo Tim)


Info