26 November 2019   20:31 WIB

Lomba Stend Up Comedy di Peringatan HUT KORPRI ke-48

Lomba Stend Up Comedy di Peringatan HUT KORPRI ke-48

Lomba Stend Up Comedy di Peringatan HUT KORPRI ke-48

Semarak Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Blora ke - 48 tahun, mengadakan Lomba Stend Up Comedi yang berlangsung di Gor Mustika Blora, Selasa (26/11/2019).

Setda Blora sekaligus Ketua KORPRI Kabupaten Blora tahun 2019 Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, pertama kali memberikan sambutan. yang mana dalam sambutannya " Peringatan hari Ulang Tahun KORPRI kali ini akan ada tiga lomba diantaranya stand up comedy, karena stand up comedy kalau kita nonton di Televisi itu sering, tapi kalau nonton secara real/ live seperti sekarang kan belum pernah" ternyata kami kemarin mengikuti shoft skill ternyata bahagia itu bisa meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. untuk itu stand up comedy itu bisa membuat kita bahagia dan waktu saya rapat dengan teman- teman yang diajukan dari masing- masing OPD dan semua pesimis banget, tapi ternyata yang ikut technical meeting kemarin ratusan dan kemarin di sekda saya coba dan ternyata lucu' bahkan karena saking lucunya, belum dimulai saja sudah pada ketawa.

Bupati Blora H. Djoko Nugroho Memberikan sambutan sekaligus membuka acara Stand up Comedy yang dihadiri oleh Setda Blora Komang Gedhe Irawadi, SE, M.Si, Forkopimda Kabupaten Blora, Kepala OPD se-Kabupaten Blora beserta jajarannya.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan " ada yang baru sekarang di lingkungan kita stand up comedy, memang memunculkan ide yang baru itu sulit, kalau tidak punya karakter yang kuat itu sulit. hidup harus berkarakter, KORPRI tidak boleh monoton harus ada sesuatu yang baru biar kita lebih sumringah.

Beliau juga menambahkan, "Orang sakit itu juga disebabkan oleh hati atau pikiran kita sendiri, kalau kita gembira/ senang tidak hanya sehat tetapi juga bisa membantu dan membahagiakan orang lain.

Lomba Stand Up Comedy yang pertama kalinya diadakan KORPRI ini menjadi inovasi ajang perlombaan masa kini berupa hiburan yang berbeda dari sebelumnya. Para Peserta Stand Up Comedy terdiri dari perwakilan setiap OPD sekabupaten Blora. 

Setiap Peserta diberikan batas waktu selama lima menit, peserta bisa berjumlah 1 sampai dengan dua orang peserta dan disetiap penampilan ada tiga juri yang menilai isi dari cerita komedi yang disampaikan kepada audiens.

Usai lomba Stand Up Comedy, pada sesi kedua akan dilanjutkan lomba dirigent dengan berpakaian korpri lengkap dan hasil pemenang lomba akan diumumkan pada akhir acara. tim (Dinkominfo Blora)


Info