PERINGATAN HARI STATISTIK NASIONAL th 2017 TINGKAT KABUPATEN BLORA

Peringatan Hari Statistik Nasional tingkat Kabupaten Blora tahun 2017 dilaksanakan hari ini selasa ( 26/9/17) bertempat di Halaman kantor Bupati Blora.Sebagai inspektur upacara Bupati Blora Djoko Nugroho upacara yang diikuti  FORKOMINDA kabupaten Blora, Organisasi Perangkat daerah, kantor Statistik dan para petugas lapangan sensus, pelajar.Dalam peringatan kali mengambil tema “ kerja bersama dengan data “.

Dalam sambutannya Bupati Blora membacakan pidato Kepada Pusat statistic Dr. Suhariyanto  peringatan hari statistic pada tahun 2017 bukan peringatan ulang tahun badan  pusat statistic namun dasar peringatan adalah undang-undang  no 36 tahun 1960 jadi pelaksanaan sensus penduduk dan Ekonomi adalah berlaku kepada seluruh rakyat Indonesia, sensus adalah data awal untuk mengetahui kondisi riil masyarakat Indonesia guna mengambil data untuk pembangunan Indonesia.untuk itu semua petugas sensus harus independen guna mendapatkan yang valid.

Selesai upacara Bupati Blora didampingi Kepala Statistik kabupaten Blora Drs. Heru Prasetyo menyerahkan satya lencana kepada pegawai statistik kabupaten Blora yang telah mengabdi sebagai pegawai selama lebih 20 th.acara diakhiri pelepasan balon menandai peringatan hari statistic 2017 ( Dinkominfo Kab Blora)