PELEPASAN DAN ANGKAT SUMPAH 90 WISUDAWAN POLITEHNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2014

Sebanyak 90 Wisudawan wisudawati Kementerian Kesehatan  Semarang angkatan 2014 dilaksanakan di pedopo rumah Dinas Bupati Blora ( Rabu  06/8/17).acara yang di hadiri Kepala Jurusan POLITEHNIK KESEHATAN SEMARANG PUTRONO Mkes Nes  mewakili Direktur POLITEHNIK KESEHATAN SEMARANG, Asissten II  Setda Kab. Blora  SLAMET PAMUJI SH Mhum.mewakili Bupati BLORA DJOKO NUGROHO , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora Ketua PPNI Jawa Tengah, dan Ketua PPNI Kabupaten Blora dan tamu undangan

 

Dalam acara Pelepasan angkat sumpah Perawat diawali Sambutan Ketua Prodi Keperawatan Blora SUHARTO Spd. Mkes mengatakan” Wisudawan Prodi keperawan Blora Semakin tahun semakin meningkat baik dari sisi Akademis dan jumlah Lulusan. Dari 90 wisudawan ada 3  lulusan terbaik di Prodi keperawatan Blora, Prodi keperawatan Politehnik Semarang mencetak tenaga siap pakai keperewatan mohon kepada seluruh lulusan agar berani bersaing dengan lulusan manapun bahkan Negara-negara tetangga.

 

Sementara Kepala Jurusan Prodi Keperawatan  Politehnik Semarang PUTRANTO Mkes.Nes mengatakan Lulusan tenaga kesehatan dimanapun tetap dibutuhkan sampai Kapanpun dan paling lambat 6 bulan belum dapat pekerjaan , setiap tahun ke lulusan Politehnik Kesehatan  Semarang menyalurkan tenaga-tenaga keperawatan ke Rumah sakit-rumah sakit nasional dan Internasional.Sementara Asissten II Setda Slamet Pamuji SH. Mhum mewakili Bupati Blora mengatakan dalam membacakan sambutan Bupati Blora bahwa mendorong Daya Saing tenaga Kesehatan bahkan mendorong didirikannya perguruan Tinggi kesehatan di Blora, mendorong daya saing Masyarakat Khususnya tenaga Kesehatan agar bisa mengisi lowongan tenaga Kesehatan di Kabupaten Blora.

Acara yang juga di sematkan selepang dan symbol etik Keperawatan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. (Dinkominfo Kab Blora )