663 CALON JEMAAH HAJI KAB. BLORA BERANGKAT 3 KLOTER

Sebanyak 663 calon Jemaah Haji Kabupaten Blora siap berangkat pada bulan Agustus mendatang.setelah melakukan tahapan Haji , Manasik dan pemeriksaan kesehatan sebanyak 663 Calon Jemaah Haji Kab. Blora berangkat ke tanah suci calon Jemaah haji Blora terdiri dari 294 orang Calon Jemaah haji Pria dan 369 orang Wanita, sedangkan 2 orang batal karena meninggal dunia atas nama  Munawar bin ngalimun alamat Jl. Aryo Jipang no.99 Balun rt 01/01 Kec .Cepu dan Darwati binti Moh. Bakri Ds. Sono kulon rt 04/01 Kec Todanan Sementara Calon Jemaah haji yang paling muda atas nama Sita Nurjayanti Binti Agus Nuryanto ( 20 tahun ) Alamat kedung jenar Blora dan jamaah tertua atas nama  binoeri binti Ilyas ( 83 tahun ).

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Blora H Nuril Anwar SH. MH melalui Kasi Haji dan Umroh  H Muhaimin SH. Msi mengatakan “ Kabupaten Blora terbagi dari 3 kelompok terbang ( kloter) Kloter 38 gelombang 1 sejumlah 354 Jemaah berangkat tanggal 7 agustus 2017,Kloter 87 masuk gelombang ke 2 sejumlah 44 jemaah yang akan bergabung dengan Kabupaten Kudus,sedangkan Kloter 88 gelombang 2 sejumlah 266 jemaah akan bergabung dengan Kabupaten Pati”.

Diharapkan calon Jemaah haji untuk menjaga kesehatan selama menunggu pemberangkatan dan untuk yang punya riwayat sakit untuk membawa bekal obat-obatan. Kemudian juga menjaga fisik agar nanti ditanah suci tidak ada kendala kesehatan ( Dinkominfo Blora )