60 MAHASISWA UGM KKN DI KAB. BLORA

Pemerintah Kabupaten  menerima KKN UGM Jogjakarta mengambil tema  Pemberdayaan Masyarakat dan peternakan dilakukan di dua desa didua kecamatan di Kabupaten Blora.Acara yang berlangsung di gedung pertemuan setda Blora di terima langsung Bupati Blora Djoko Nugroho ( Senin 12 Juni 2017) didampingi wakil Bupati Blora H Arief Rohman Msi. Bersama assisten I ,II Kepala OPD dan para Camat dan Kepala Desa. Sementara Dosen Pembimbing dari UGM  Prof Dr Budi setiawan dalam sambutannya “ mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Blora telah memberikan kesempatan melakukan kuliah kerja nyata di Kabupaten Blora guna  mengabdikan diri pada masyarakat .Tempat yang di jadikan  tempat KKN yaitu 2 Kecamatan Banjarejo dan Jepon”.

Sementara Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya” meminta kepada dosen pembimbing untuk bisa bermanfaat di masyarakat Blora dalam bidang peternakan harus bisa mengubah pola pikir mereka bahwa berbisnis ternak harus bisa tidak cuma “ngingoni” ( memelihara) jadi titip kepada mahasiswa untuk bisa memberikan pandangan kepada masyarakat di dua desa”.

Secara simbolis dilakukan pemakaian jaket Almater 2 orang mahasiswa dan diikuti yang lain kemudian Bupati meminta kepada Wakil Bupati untuk melakukan diskusi dengan para mahasiswa untuk mengurai permasalahan peternakan di Blora. Diskusi dipimpin Wakil Bupati Blora H Arief Rohman Msi berlangsung menarik ( Dinkominfo Kabupaten Blora )