PELANTIKAN DEWAN KEHORMATAN DAN PENGURUS PMI KABUPATEN BLORA MASA BHAKTI 2017-2022

Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Blora Pelantikan dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten Blora masa bhakti 2017-2022 , Acara dilaksanakan lanjutkan dengan acara buka bersama berlangsung dengan lancar. Hadir Bupati Blora H DJOKO NUGROHO didampingi FORKOMINDA .( Kamis 8 Juni 2017)

Pengurus baru yang dilantik sebagai ketua PMI Kabupaten Blora masa Bhakti 2017-2022 sebagai Dewan kehormatan  Hj. Dra Umi Kulsum Djoko Nugroho sementara ketua dijabat H. Ir. Sutikno Slamet serta masuk dalam pengurusan pengurus lama ditambah beberapa pengurus baru. Hadir melantik Ketua PMI Jawa Tengah dr Imam Trianto P.MH melantik pengurus PMI Kabupaten Blora masa Bhakti 2017-2022, Acara di hadiri para kepala Dinas, Camat se kabupaten Blora, para relawan, tokoh masyarakat dan anggota PMR.Dalam acara tersebut juga dilantik Kepala  Klinik transfusi darah Hj. Sri Rahayu SE. MM .

Dalam sambutannya ketua PMI Jawa tengah “ mengucapkan selamt kepada pengurus baru yang pada periode lalu sebagai ketua Hj Umi Kulsum Djoko Nugroho menyelsaikan tugas dengan baik, selanjutnya tugas-tugas yang akan datang sebagai pangilan tugas kemanusiaan tentu dengan suatu niat keikhlasan mengemban amanat ini.dari 35 kabupaten /kota se jawa Tengah berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik khususnya tranfusi darah”.

Ketua terpilih PMI Kabupaten Blora Ir. Sutikno Slamet mohon dukungan dari Bapak Bupati kemudian para camat untuk kedepan PMI Kabupaten Blora dengan pengurus baru semoga bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya.

Bupati Blora dalam sambutannya” mengucapkan selamat kepada Pengurus PMI yang baru ada dua hal yang membuat fikiran kita jernih, satu jauh dari orang tua serta haus dan lapar.dengan momentum puasa romandhon semoga pengurus yang baru bisa berperan aktif untuk membantu masyarakat dalam hal kemanusiaan” .Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada pengurus baru dari seluruh yang hadir dan ditutup dengan buka bersama. ( Dinkominfo Kab. Blora )