BUPATI BLORA MERESMIKAN SAMSAT DESA

Bertempat dihalaman Kantor Samsat Blora Bupati Blora DJOKO NUGROHO didampingi Kapolres Blora AKBP SURISMAN SIK MH dan FORKOMINDA meresmikan program SAMSAT DESA yang akan melayani pajak kendaraan sampai dengan pelosok desa didukung petugas samsat keliling.program yang digagas ini untuk pelayanan prima dimasyarakat dengan system jemput bola, terjun langsung ke masyarakat.
Kepala Samsat Blora UNTUNG SIRINANTO dalam sambutannya mengatakan “ program ini yang kami luncurkan sesuai dengan petunjuk Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo guna menuhi target pajak kendaraan bermotor,adapun keberadaan samsat desa ini sama dengan smasat keliling yang mengunakan mobil tetapi samsat ini mengunakan sepeda motor yang harapannya bisa menjangkau daerah pedesaan. Dengan pelayanan yang cepat diharapkan pelayanan pajak bisa terpenuhi . Dari Jumlah target pajak kendaraan bermotor kabupaen Blora 11.000 wajib pajak kendaraan ini belum membayar pajak atau pajak kendaraannya dalam kondisi mati dan 7000 dari jumlah tadi adalah sepeda motor.
Hadir dalam acara lounching para camat se kabupaten Blora serta Kapolsek se Kab Blora petugas Jasa Marga ,Satlantas Polres Blora serta jajaran Samsat Blora.
Dalam Sambutannya Bupati Blora DJOKO NUGROHO dalam sambutannya “mengapresiasi langkah jitu Kepala Samsat Blora melakukan terobosan untuk melakukan jemput bola guna pelayanan pajak kendaraan bermotor Kab. Blora kemudian dalam jajaranya nanti Bupati akan mengiventarisir kendaraan milik Pemda Blora yang pajak kendaraannya mati atau sudah pindah tangan.kemudian samsat juga diminta berkoordinasi dengan Forkomincam dalam pelaksanaan SAMSAT DESA agar dikomunikasikan kepada Lurah maupun Kepala Desa setempat” kemudian dari dua unit kendaraan yang digunakan Bupati Blora akan menanbah 10 unit guna menunjang pelaksanaan Samsat Desa, peresmian ini di akhiri penguntingan pita dan pelepasan balon (serta Foto bersama. ( Dinkominfo Kab Blora )
_DSC0148