PELANGGARAN LALULINTAS MASIH TINGGI DI KABUPATEN BLORA

Kesadaran masyarakat untuk berlalulintas teryata masih rendah hal ini ditandai dengan berakhirnya Operasi Patuh 2017 yang berakhir pada tanggal 22 Mei 2017 Kemarin . Hal ini disampaikan Kapolres Blora AKBP SURISMAN SIK MH melalui Kasatlantas Polres Blora AKP FEBRIANA AER SIK diruang kerjanya. ( Rabu 24 Mei 2017)
Dari catatan sebanyak 2372 terkena E Tilang dalam Operasi Patuh kali ini dari jumlah tersebut pelanggaran kendaraan roda dua sebanyak 2218 dan kendaraan roda empat sebanyak 154 sementara barang bukti yang disita SIM C sebanyak 196 STNK sebanyak 1881 buah dan kedaraan bermotor sejumlah 295 kendaraan roda dua.
Kasatlantas mengajak secara terus –menerus kembali masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dan rambu lalulintas baik kelengkapan kendaraan dan mengunakan Helm.hal ini masih tinggiya pelanggaran karena tidak ber helm dan belum memiliki SIM karena belum cukup umur.setelah selesai operasi Patuh masih juga dilakukan operasi rutin kepada seluruh penguna jalan.kemudian diminta kesadaran masyarakat untuk menekan angka kecelakaan yang bisa kita hindari dengan mematuhi peraturan lalu lintas.
Langkah-langkah yang dilakukan dari jajaran Satlantas Polres Blora adalah dengan membuat stiker-stiker yang ditempel di sudut jalan.guna memeberikan peringatan kepada pemakai jalan ( Dinkominfo Kab Blora)